Aug 10, 2009

konser di ancol



gw ga perlu mamer2in plus update di blog gw cuma gara2 gw nonton MR. Big diancol kan



jgn kyk anak abg sekarang lah, pengen pipis aj pake update di internet, seakan2 dia adalah bintang yang semua orang perlu tau apa yg dia lakukan hahahahahaha...



oke2 emang gw ceritain disini...
iyah bener gw update blog gw untuk mamerin apa yg gw lakukan...
trus emang napa? ini kan blog gw?? terserah gw donk, klo lo ga suka bikin aj blog lo sendiri,
mumpung gratis nih...
oke jadi gini ceritanya.. ah ga usah diceritain lah yak, pokoknya lo liat2 aj lah foto gw.. lagi males cerita nih..

No comments:

Post a Comment