Aug 19, 2009

long wiken

long wiken kemaren kemana??
- jalan2 ke Bali.. bassiii..
- ikutan upacara + diving di Manado.. basi juga (hiks 5x.. oke lah yg ini gw nyesel bgt kenapa ga ikutan)
klo gw mah keliling jkt aj lah, skali2 cinta kota sendiri hehehehe (padahal ga ada duid mo kemana2 juga). nih gw kasi sedikit detail penjelasannya:

hari minggu:
gile minggu kemaren emang panas bgt ga sih? klo lo emang waras mah mending tidur dirumah lah, cuma karena kita2 (gw ama temen2 gw lahh..) ga waras dan suka tantangan baru jadi kita nekad brenang ke snow bay..

yg sadisnya lagi, segitu panasnya jakarta, ternyata banyak juga yah yg ke sono, ud kayak pasar aj dah... gw pikir yg ga waras cuma gw doank, ternyata ud pada tak waras pula.. ud tiket masuknya mahal pula, untung ada temen yg bayarin huehuehuehue.. alhasil semua wahana kudu dicicipin satu persatu (iyalahhh.. ga mo rugi gitu loh)
dari mulai berenang di ombak2an, ampe merasakan bagaimana jadi tokay di wc saat di flush.. wuihh seruuu..

hari senin:
dikarenakan menyambut hari kemerdekaan RI maka setiap tanggal 17 agustus di Indonesia adalah hari libur nasional (buat yg blum tau aj nih..).
pernah nyobain nonton konser yg isinya ABG semua + ditemani oleh bapak ibunya gak? this is my new experience, nonton konser all american reject berasa gw old citizen aj huekekkekekeke.. gila isinya tuh anak kecil semua + menggenggam blekberi ditangannya (nak harga blekberi ga murah loh, klo cuma buat fesbukan ama ceting mah harga segitu kemahalan, kesian papah dan mamah yg cari uang banting tulang...)

yg lebih kerennya lagi, hampir semua anak2 kecil itu apal lagunya, sedangkan gw cuma celingak celinguk dan apal cuma 1 lagu huahahahhahaa.. salah banget nih tontonan konser... besok2 gw nonton konser music classic ato rock taon 80an aj kali yak biar berasa muda...

No comments:

Post a Comment